Curhat di Medsos, Isco Bakal Tinggalkan Real Madrid?

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Feb 2019, 14:15 WIB
Isco

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco curhat di media sosial alias medsos. Dia mulai gusar dengan minimnya kesempatan bermain bersama Los Blancos asuhan Santiago Solari.

Sejak Real Madrid dinakhodai Solari, Isco tercatat sudah bermain dalam 15 pertandingan. Namun, waktu bermainnya masih minim, yakni 512 menit.

"Ketika Anda tidak mendapatkan peluang yang sama seperti rekan setim, itu bisa mengubah segalanya," kata Isco di akun Twitter pribadinya, dikutip dari Four Four Two.

Kendati belum banyak mendapatkan kesempatan bermain, Isco akan terus berjuang memperebutkan tempat di skuat utama Los Blancos. Dia ingin merebut hati Solari.

"Saya masih terus bekerja keras dan berjuang untuk mendapat kesempatan itu. Hala Madrid!" ucap gelandang serang Real Madrid berusia 26 tahun tersebut.

2 of 3

Rumor Hengkang

Isco Alarcon - Real Madrid
Isco Alarcon. (doc. Real Madrid)

Dengan curhat di media sosial, Isco pun dikabarkan sudah bersiap meninggalkan Estadio Santiago Solari, kandang Real Madrid. Isco sudah kalah bersaing dengan Gareth Bale hingga Vinicius Junior.

Pemain asal Spanyol itu digosipkan sedang didekati tim elite Inggris, Manchester City dan rival Real Madrid, Barcelona. Untuk mendapatkan Isco, klub yang berminat harus menebusnya seharga Rp 90 juta euro (Rp 1,4 triliun).

 

3 of 3

Fans Tak Senang

Para fans Real Madrid tidak puas dengan performa Isco hingga saat ini. Sikap fans Real Madrid itu membuat Isco naik pitam. Gelandang serang kelahiran Benalmadena, Spanyol itu diprediksi akan meninggalkan klub yang dia bela sejak 1 Juli 2013.

Bahkan, disebutkan, Isco sangat ngotot meninggalkan Santiago Bernabeu, meski masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by