Kapten AC Milan Jawab Kemungkinan Pindah ke Juventus

Oleh Thomas pada 08 Feb 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 10 Feb 2019, 11:13 WIB
AC Milan-Sassuolo

Liputan6.com, Jakarta Raksasa Serie A Juventus sedang berencana meregenerasi lini belakangnya. Trio BBC yakni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah termakan usia.

Trio BBC tidak lama lagi akan pensiun karena sudah menginjak usia kepala tiga. Barzagli malah hampir pasti bakal gantung sepatu akhir musim 2018-2019. 

Juventus mulai menyiapkan beberapa bek muda untuk menjadi pengganti trio BBC. Salah satu pemain yang dibidik adalah bek yang juga kapten AC Milan Alessio Romagnoli.

Pemain nasional Italia itu konon akan coba direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Menanggapi ketertarikan Juventus, Romagnoli menegaskan masih betah bermain di AC Milan. Namun eks pemain AS Roma itu tak sepenuhnya menutup pintu untuk Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

Kabar Transfer
4. Alessio Romagnoli, tak kunjung mendapatkan Kalidou Koulibaly membuat Chelsea menjadikan pemain Milan ini sebagai solusi. Namun Skysport melaporkan jika 30 juta pounds yang diajukan The Blues ditolak oleh manajemen Rossoneri. (AFP/Alberto Pizzoli)

"Saya belum mendengar rumor tersebut. Bursa transfer sedang tidak dibuka dan saya sangat bahagia di AC Milan. Saya tidak melihat alasan untuk mengganti klub," ujar Romagnoli.

"Sebuah kehormatan dapat menjadi kapten AC Milan dan rumor ini saya belum pernah mendengarya. Saya bahagia dia AC Milan. Sepanjang saya bahagia, saya ingin tetap disini," tegas Romagnoli.

Lanjutkan Membaca ↓