Sukses

Real Madrid Terancam Tanpa Marcos Llorente Selama 3 Pekan

Madrid - Real Madrid terancam tak bisa memainkan Marcos Llorente selama tiga pekan. Llorente bakal absen cukup lama akibat mengalami cedera otot di kaki kirinya. 

Cedera itu didapatkan pemain 24 tahun tersebut saat El Real bermain 1-1 kontra Barcelona, dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (6/2/2019) malam waktu setempat.

Bermain sejak menit awal, Marcos Llorente harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-63 dan digantikan Casemiro. Meski belum diketahui seberapa parah cederanya, Llorente diprediksi akan menepi sampai pertengahan Maret 2019.

"Setelah serangkaian tes yang telah dilakukan hari ini terhadap Marcos Llorente oleh Pelayanan Medis Real Madrid, didiagnosis mengalami cedera otot tingkat ll di aduktor kaki kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Marcos Llorente tampil cukup baik bersama Los Blancos pada musim ini. Dia mampu menggantikan peran Casemiro yang sempat absen selama 35 hari akibat cedera pergelangan kaki.

Dia tampil dalam 13 pertandingan dengan waktu bermain selama 920 menit. Dari 13 laga tersebut, Llorente berhasil mencetak dua gol, satu di antaranya adalah saat Real Madrid menang 4-1 atas Al-Ain dalam laga final Piala Dunia Antarklub 2018, 12 Desember lalu.

Sumber: Marca, Real Madrid/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.