Sukses

Real Madrid Batal Rekrut Playmaker Tottenham

Eriksen yang merupakan salah satu pemain kunci Spurs selama beberapa bulan terakhir diminati Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Sebuah kabar gembira datang untuk Tottenham Hotspur. Playmaker Christian Eriksen sudah tidak masuk dalam daftar incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Eriksen yang merupakan salah satu pemain kunci Spurs selama beberapa bulan terakhir dirumorkan diminati Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu kabarnya ingin menjadikan sang playmaker penerus Luka Modric di tim mereka.

El Real sendiri digosipkan sangat intens mendekati Eriksen. Bahkan beberapa media menyebut bahwa Madrid sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan pemain Timnas Denmark itu untuk pindah ke Bernabeu pada musim panas nanti.

Namun dilansir AS, kepindahan Eriksen ke Bernabeu nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya Real Madrid disebut akan membatalkan pembelian sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, salah satu penyebab Madrid mundur dari perburuan Eriksen karena Tottenham mematok harga yang kelewat mahal untuk sang gelandang.

Menurut laporan yang beredar, Tottenham cukup alot diajak bernegosiasi untuk transfer Eriksen. Mereka mati-matian untuk mempertahankan eks Ajax Amsterdam ini dari kejaran Real Madrid.

Pihak Tottenham kabarnya mengunci harga Eriksen di angka 225 juta Pounds, di mana pihak Madrid menilai harga ini kelewat mahal. Karena Tottenham tidak mau menurunkan harga jualnya, maka Madrid kabarnya mundur dari perburuan Eriksen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan SDM Yang Ada

Menurut laporan yang sama, Real Madrid nampaknya tidak akan mencari pengganti Eriksen, karena mereka berencana memanfaatkan pemain yang mereka miliki saat ini.

Pemain yang akan diproyeksikan adalah Dani Ceballos. Sang gelandang muda Madrid ini belakangan ini mulai mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain di bawah arahan Santiago Solari, sehingga Solari ingin memaksimalkan kemampuan sang pemain.

Selain itu, Madrid juga dikabarkan tengah berada dalam momentum positif untuk memperpanjang kontrak Luka Modric. Alhasil mereka tidak perlu mengeluarkan uang besar untuk membeli Modric.

Kontrak Eriksen sendiri akan habis pada musim panas tahun 2022 dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak di London Utara.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.