Sukses

MU Segera Perpanjang Kontrak Herrera

Herrera yang bergabung dengan MU di tahun 2014 silam memang masa depannya tengah berada dalam tanda tanya besar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan mengamankan jasa Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Herrera yang bergabung dengan MU di tahun 2014 silam memang masa depannya tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya kontraknya akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda tawaran kontrak baru dari manajemen MU.

Gelandang 29 tahun ini sejatinya tidak sepi peminat. Ada dua klub yang kabarnya tengah bersiap menyomot sang gelandang yaitu Barcelona dan mantan klubnya, Athletic Bilbao.

Namun dilansir The Daily Mail, baik Barca maupun Bilbao nampaknya akan gigit jari. Pasalnya sang pemain disebut sudah sepakat memperpanjang kontraknya di MU.

Menurut laporan tersebut, Herrera sendiri sejatinya sudah bernegosiasi dengan manajemen MU sejak beberapa bulan yang lalu. Namun baru belakangan ini kedua pihak mencapai kata sepakat.

Laporan itu mengklaim bahwa Herrera sudah menyepakati kontrak baru di United. Namun laporan itu tidak menyebutkan seperti apa detail kontrak baru sang gelandang.

Namun Herrera dipercaya mendapatkan kontrak dengan durasi sedang, karena usianya sudah tidak muda lagi dan United punya kebijakan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi lama untuk pemain mereka yang sudah berumur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Beberapa waktu yang lalu sendiri Herrera mengakui bahwa ia sangat ingin bertahan di Manchester United.

Pemain Timnas Spanyol itu merasa sangat senang bisa diberi kesempatan untuk bermain di United. Ia juga tidak sungkan menyebut bahwa ia ingin bermain lebih lama di Old Trafford.

Atas dasar itulah Herrera memutuskan untuk menerima pinangan United untuk bertahan lebih lama di sana, setelah melakukan negosiasi terkait sejumlah aspek dalam kontraknya.

Herrera sendiri sejauh ini menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah MU bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.