Sukses

Lupakan Home United, Persija Konsentrasi Hadapi Newcastle Jets

Persija Jakarta menghadapi Newcastle Jets pada 12 Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Bek veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan mengajak rekan melupakan euforia usai mengalahkan Home United pada putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia.

Ismed meminta Persija fokus pada tantangan berikutnya melawan Newcastle Jets di Newcastle International Sports Centre, 12 Februari mendatang.

“Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets. Kegembiraan kemenangan atas Home United harus sudah kami lupakan. Lawan lebih berat lagi jadi harus konsentrasi supaya di sana kami tidak mengecewakan,” ujar Ismed dilansir situs resmi Persija.

Macan Kemayoran menantang Newcastle Jets usai mengalahkan Home United 3-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Lawan merupakan runner-up A-League musim lalu. Namun, mereka tengah kerepotan pada kampanye saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Newcastle Jets

Newcastle Jest baru saja ditahan Wellington Phoenix 1-1, Kamis (7/2/2019). Hasil itu membuat mereka tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan perolehan 19 angka dari 18 pertandingan.

Meski kinerja buruk, Newcastle Jets memiliki keunggulan ketimbang Persija. Salah satunya berupa fisik tinggi pemain.

3 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Ismed mengakui hal tersebut. Namun, dia mengaku tidak gentar. Pemain berdarah Aceh ini juga tidak ambil pusing dengan perang urat syaraf yang dilancarkan lawan.

“Tim Australia tentu punya kualitas dan unggul secara postur. Newcastle Jets juga bisa menganggap remeh kami. Namun kami bisa gunakan itu untuk menambah motivasi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.