Sukses

Lingard: Solskjaer Kembalikan MU ke Sepak Bola Menyerang

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih sembilan kemenangan dan sekali seri dalam 10 laga.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Jesse Lingard, menilai caretaker Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mengembalikan gaya sepak bola menyerang di Old Trafford.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih sembilan kemenangan dan sekali seri dalam 10 laga.

Ia juga berhasil membangkitkan nama-nama yang sering kena sindir di era Mourinho seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Lingard.

"Solskjaer mengerti apa yang dibutuhkan dari pemain MU, untuk mengenakan jersey itu dengan bangga, penuh semangat dan memberikan 100 persen tiap pekan. Dia menyampaikan pesan itu kepada kami dan kami melakukan hal yang sama," kata Lingard di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Jalur Kemenangan

(AFP/Daniel Leal-Olivas)

"Rasanya seperti MU yang lama telah kembali. Terutama dengan Michael Carrick dan Mike Phelan juga ada di sana. Mereka menyampaikan pengetahuan mereka kepada kami, poin utama adalah untuk kembali ke cara bermain MU dan itu adalah sepak bola menyerang."

"Kami kembali ke jalur kemenangan sekarang dan memang seharusnya begitu. Solskjaer sudah hebat sejak dia datang dan dia membuat para pemain bekerja keras. Dia telah menciptakan struktur dan organisasi di dalam tim. Kami kembali ke pertandingan sepak bola dan menang," ucap Lingard.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer