Sukses

Jadwal Liga Inggris: MU Incar Kemenangan Ke-10

Berikut selengkapnya jadwal Liga Inggris pekan ke-26.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan kembali turun gelanggang di ajang Liga Inggris, akhir pekan ini. Dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-26, Tim Setan Merah akan bertandang ke markas Fulham, di Stadion Craven Cottage , Sabtu (9/2/2019).

Skuat Setan Merah saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan 48 poin atau berada pada zona Liga Eropa. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer juga mengincar kemenangan ke-10 mereka pada laga nanti.

Selama berada di bawah asuhan tangan dingin Solksjaer, MU berhasil melewati sembilan pertandingan dengan kemenangan. Mereka hanya sekali imbang 2-2 saat melawan Burnley.

Jika MU dapat meraih poin penuh dikandang Fulham, mereka akan langsung naik ke peringkat keempat, menggusur Chelsea.

Sementara itu, di jadwal Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan kuda hitam, Leicester City. Skuat asuhan Mauricio Pochetino ini hanya tertinggal lima poin dari puncak klasemen.

Selain Tottenham, Liverpool juga harus menjalani laga penting di jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, saat menjamu Bournemouth. The Reds yang saat ini tergusur dari singgasana oleh Manchester City, wajib mendulang poin penuh dikandang untuk kembali memuncaki klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengit, Man City vs Chelsea

Laga sengit baru akan terjadi pada, Minggu (10/2). Manchester City yang baru saja sukses mengkudeta Liverpool lewat keunggulan selisih gol, ditunggu Chelsea.

Man City juga harus mewaspadai meningkatnya permainan anak asuh Maurizio Sarri, yang pada pekan kemarin berhasil menggulung Huddersfield dengan skor 5-0. Serta mewaspadai pergerakan Gonzalo Higuain yang memborong dua gol pada laga itu.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-26:

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (9/2/2019)

19.30 WIB, Fulham vs Manchester United

22.00 WIB, Watford vs Everton

22.00 WIB, Huddersfield Town vs Arsenal

22.00 WIB, Southampton vs Cardiff City

22.00 WIB, Crystal Palace vs West Ham United

22.00 WIB, Liverpool vs Bournemouth

Minggu (10/2/2019)

00.30 WIB, Brighton And Hove Albion vs Burnley

20.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Leicester City

23.00 WIB, Manchester City vs Chelsea

Selasa (12/2/2019)

03.00 WIB, Wolverhampton vs Newcastle United

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.