Barcelona Vs Real Madrid: Solari Sebut Pertandingan Paling Indah

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Feb 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 19:05 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari (tengah), menikmati duel kontra Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (6/2/2019). (AFP/Lluis Gene)

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menilai pertandingan kontra Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey berjalan indah dan kedua klub mengerahkan seluruh kemampuan terbaik.

Bertandang ke markas Barca di Camp Nou, Rabu (6/2/2019) malam waktu setempat, Real Madrid mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil memimpin lebih dulu pada menit ke-6 berkat gol yang disarangkan Lucas Vazquez.

Tertinggal satu gol, Los Cules coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Real Madrid membuat berbagai peluang yang didapat Blaugrana gagal berbuah gol.

Pada paruh kedua, aksi jual beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim. Namun, Barcelona yang berhasil mencetak gol penyeimbang lewat kaki Malcom pada menit ke-57. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

"Saya akan fokus pada kenyataan jika ini adalah pertandingan yang indah, dengan kualitas nyata dan pergerakan momentum yang teratur. Sangat menyenangkan menyaksikan semua suporter dari klub mana pun," ujar pelatih Real Madrid itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peluang

Vinicius Junior
Perbesar
Striker Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior. (AFP/Javier Soriano)

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol di kedua babak, dengan upaya dari Vinicius Junior atau Gareth Bale. Sulit untuk berbicara tentang keadilan dalam sepak bola," lanjutnya.

Hasil ini menjadi modal berharga buat Real Madrid. Sebab, klub asuhan Santiago Solari itu bakal gantian menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2019.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓