Sukses

PSG Alami Krisis Pemain Jelang Duel Kontra MU

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan Marco Verratti kembali mengalami cedera

Jakarta - Kabar buruk menghampiri Paris Saint-Germain (PSG) jelang duel 16 besar Liga Champions melawan Manchester United (MU). Cedera pemain kembali merecoki klub itu.

Setelah kehilangan Neymar akibat cedera, PSG terancam tanpa satu pemain penting lain menghadapi Setan Merah. 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan Marco Verratti kembali mengalami cedera sehingga tak bisa membantu timnya pada laga kontra Villefranche  di ajang Copa Prancis, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. PSG memenangi laga 16 besar tersebut dengan skor 3-0, tapi harus melalui perpanjangan waktu. 

Verratti sudah kembali berlatih pada Senin (4/2/2019) setelah dihantam cedera engkel bulan lalu, tepatnya pada 20 Januari saat menghadapi Guingamp. Kembalinya pemain Italia itu jadi angin segar setelah PSG kehilangan Neymar hingga april. 

Namun, PSG kembali mendapat kabar buruk. Sebelum laga kontra klub kasta ketiga, Villefranche, Verratti dihantam cedera baru. 

"Marco Verratti tidak bisa menyelesaikan latihan (pada Selasa, 5/2/2019). Dia punya masalah," kata Tuchel, seperti dilansir ESPN. 

"Saya harus menunggu sampai Kamis untuk memutuskan apakah dia bisa bermain melawan Bordeaux. Cedera yang ini berbeda dengan sebelumnya, tapi saya belum tahu banyak," imbuh sang arsitek. 

PSG akan menjamu Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 pada Sabtu (9/2/2019). Setelah itu, PSG akan melawat ke kandang MU untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tiga hari berselang. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Kekhawatiran fans juga meningkat setelah PSG tampil tak meyakinkan di Copa Prancis. Menghadapi tim semiprofesional, PSG ditahan imbang tanpa gol hingga waktu normal berakhir. 

Kedua tim terpaksa melanjutkan pertandingan hingga perpanjangan waktu. Tiga gol berhasil dilesakkan PSG masing-masing melalui Julian Draxler, Moussa Diaby, dan Edinson Cavani.

Performa meyakinkan tersebut plus cedera dua pemain penting bukan modal sempurna untuk menjalani lawatan ke markas Manchester United. 

 

Sumber: bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.