Sukses

Keputusan Gelandang River Plate Bikin Kecewa Real Madrid

Selain Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid juga berminat merekrut Palacios.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang River Plate, Exequiel Palacios, telah menegaskan kembali bahwa dirinya akan tetap bersama klubnya. Sebelumnya, selama berbulan-bulan muncul spekulasi yang menghubungkannya dengan Real Madrid.

Bahkan, disebutkan gelandang berbakat ini sudah berada di ambang penandatanganan kontrak lima setengah tahun bersama Real Madrid. Dan, kontraknya berisi klausul rilis 20 juta euro.

Palacios melakukan debutnya untuk River Plate ketika berusia 16 tahun, dan baru-baru ini memenangkan dua pertandingan internasional untuk Argentina. Penampilannya yang mengesankan, bukan saja menarik minat Real Madrid, tapi juga Barcelona dan Atletico Madrid.

"Saya tenang, sangat senang dengan apa yang saya raih dengan klub ini, saya bangga berada di sini," kata Palacios dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports, seperti dikutip oleh Diario AS.

“Saya menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan yang harus saya mainkan, dan saya melakukannya dengan tanggung jawab, ini fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Hebat

“Di usia muda saya, ada banyak hal yang kami mampu, tetapi (Pelatih River Plate) Marcelo (Gallardo) selalu berbicara kepada saya, ketika hal Real Madrid terjadi, dia membantu saya, dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan untuk berbicara dengannya, dia akan melakukannya dan saya bisa ketika saya merasa sudah siap.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu mementingkan topik itu, meskipun itu klub hebat seperti Real Madrid, baik Inter maupun Madrid adalah tim yang hebat.

3 dari 3 halaman

Pemain Amerika Selatan

Paris Saint-Germain dan Manchester City juga dikaitkan dengan gelandang ini. Palacios baru membuat 51 penampilan untuk River.

Perpindahan ke Bernabeu akan mewakili kelanjutan dari kebijakan Madrid untuk mengontrak pemain muda Amerika Selatan. Sebelumnya, mereka sudah merekrut Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.