Sukses

Jadwal PS Keluarga USU Vs Sriwijaya FC, Laskar Wong Kito di Atas Awan

Minimal tim PS Keluarga USU harus menyarangkan empat gol tanpa balas.

Liputan6.com, Jakarta Pada leg pertama Piala Indonesia 2019 antara PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito sukses meraih hasil positif dan menang telak dengan skor 6-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (30/1/2019).

Laga Leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kembali berlanjut. Pertandingan PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC akan dimainkan di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (7/2/2019).

Pertandingan ini akan kembali disiarkan langsung oleh Jawapos TV dan PSSI TV pukul 15.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PS Keluarga USU mengejar margin gol

Berkaca pada laga sebelumnya pertandingan-pertandingan terbuka dan jual beli serangan akan kembali dipertontonkan.

Ambisi tuan rumah untuk membuat keajaiban di lagi ini mungkin akan semakin berat. Minimal tim PS Keluarga USU harus menyarangkan empat gol tanpa balas untuk berlaga di babak selanjutnya.

PS Keluarga USU kemungkinan akan memaikan skema menyerang sejak laga dimulai untuk bisa mengejar margin gol yang cukup besar.

Apalagi pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia lalu gaya permainan Sriwijaya FC sudah bisa diketahui oleh tim PS Keluarga USU.

3 dari 3 halaman

Sriwijaya FC selangkah ke 16 besar

Peluang Sriwijaya FC jelas lebih besar dibanding PS Keluarga USU untuk melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Sriwijaya FC hanya butuh hasil imbang berapapun skornya ataupun kalah tak lebih dari 0-3 di kandang Keluarga USU.

Pertandingan PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC akan menarik untuk disaksikan. Sebagai peserta liga 3 vs mantan liga 1 terlihat tidak seimbang.

Di atas kertas, Sriwijaya FC selangkah lebih dulu untuk berlaga di Piala Indonesia. Untuk itu, Sriwijaya FC menargetkan kemenangan terbaik atas PS Keluarga USU untuk memuluskan langkah ke babak 16 besar piala Indonesai 2019.

Oleh karena itu, Laskar Wong Kito jangan sampai terlena apalagi misi yang di usung oleh PS Keluarga USU untuk membuat keajaiban bermain di kandangnya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini