Sukses

Everton Vs Man City: Eks Vokalis Oasis Bicara Peluang Juara

Legenda Oasis ini juga seorang pendukung berat Man City

Liputan6.com, Jakarta Manchester City menang 2-0 atas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Man City mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool.

Man City saat ini mendulang 62 poin unggul selisih gol atas The Reds di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Everton di peringkat sembilan dengan nilai 33.

Kemenangan Man City rupanya mendapat perhatian dari eks vokalis Oasis, Liam Gallagher. Bahkan, musisi - yang juga pendukung berat Manchester City - telah membuat penggemar musik dan sepak bola terhibur dengan pandangannya tentang perburuan gelar di Liga Inggris.

Pekan lalu Gallagher menyebut tentang gaya sepakbola Heavy Metal. Kemudian bukan untuk pertama kalinya ia juga mempertanyakan kekuatan bertahan tim asuhan Jurgen Klopp di puncak Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Poin

Dia menulis di twitter setelah pemimpin klasemen Liga Inggris itu kehilangan poin saat mereka bermain imbang 1-1 di West Ham.

Pada Rabu malam dia kembali dengan keras membuat pernyataan saat City mendapatkan kembali kepemimpinan di Everton. Ia menulis: "Di MERSEY PARADISE MCFC TOTL x"

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Menyerah

Sementara itu, pelatih Man City, Pep Guardiola, sudah pasti berada dalam suasana yang sama dengan penyanyi itu.

"Satu bulan yang lalu kita mungkin tertinggal 10 poin, lalu enam atau tujuh hari lalu, tujuh poin di belakang," katanya.

“Tapi sekarang kami berada di puncak liga dan pelajaran dari itu tidak pernah menyerah. Itu saran terbaik untuk semua atlet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.