Sukses

Beto Ketagihan Cetak Gol untuk Persija

Beto menyumbang satu gol saat Persija menang 3-1 atas Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Alberto Goncalves menyumbang satu gol saat Persija Jakarta mengalahkan Home United 3-1 pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). Dua gol lainnya lahir dari gol bunuh diri Hoi Wai Loon dan Marco Simic.

Gol tersebut membuat pemain yang akrab disapa Beto ini ingin melakukannya lagi untuk Persija di laga berikutnya. Macan Kemayoran akan menghadapi Newcastlet Jets pada 12 Februari 2019.

"Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa bantu Persija di pertandingan berikutnya," kata Beto seperti dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (7/2/2019).

Lebih lanjut, pemain pinjaman asal Madura United juga terkesan dengan dukungan Jakmania yang langsung hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura. Menurutnya, dukungan Jakmania sangat penting baginya di laga debutnya bersama Persija.

“Mereka luar biasa. Saya senang bermain di tim yang punya suporter luar biasa seperti Jakmania,” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Kemenangan

Winger Persija Riko Simanjuntak menilai kemenangan atas Home United jadi modal bagus untuk meladeni Newcastle Jets. "Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami," ucap Riko, yang menyumbang dua assits saat melawan Home United.

"Semoga kemenangan ini terus berlanjut ketika menghadapi laga selanjutnya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Selasa, 12 Februari 2019

Newcastle Jets vs Persija Jakarta

Stadion McDonald Jones, Australia

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.