Sukses

Istri akan Melahirkan, Kiper Newport 'Kabur' Usai Pertandingan

Kejadian ini berlangsung di laga Piala FA saat Newport County bertemu Middlesbrough.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Newport County Joe Day mendapat banyak pujian atas sikap profesionalnya di lapangan. Pemain berusia 28 tahun ini, memilih berlaga di lapangan padahal istrinya akan melahirkan.

Namun, saat peluit akhir pertandingan dibunyikan Joe Day langsung berlari meninggalkan lapangan. Ia tak ikut bersama rekan setimnya merayakan kemenangan, karena harus segera menemani istrinya.

Kejadian ini berlangsung di laga Piala FA saat Newport County bertemu Middlesbrough. Laga ini dimenangkan Newport dengan skor 2-0.

Sikap Day ini mendapat pujian dari manajer Michael Flynn atas profesionalismenya. Pasalnya, saat pertandingan Joe Day mematikan teleponnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matikan Telepon

"Dia profesional, dia bahkan sempat mematikan teleponnya. Aku tidak menyembunyikannya, percaya atau tidak, dia mematikan teleponnya."

"Segera setelah pertandingan selesai dan kami akan menang dan berkata terima kasih banyak," bisakah saya pergi? "Saya berkata, 'tentu saja Anda bisa, apakah Anda perlu tumpangan?'"

3 dari 3 halaman

Dibawa ke Rumah Sakit

Begitu laga usai, Day langsung membuka teleponnnya. Dan, ia mendapat kabar istrinya sudah dibawa ke rumah sakit.

Kabar terakhir istrinya telah melahirkan anak perempuan kembar Sophia Grace dan Emilia Lillie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.