Sukses

Sambut Piala AFC 2019, PSM Makassar Gelar TC di Yogyakarta

PSM Makassar masuk Grup H Piala AFC 2019.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sebagai persiapan mengikuti Piala AFC 2019, akhir bulan ini.

Seluruh pemain dan tim pelatih PSM Makassar berangkat ke Yogyakarta, Kamis (7/2/2019). Februari 2019.

TC di Kota Pelajar juga menjadi kesempatan pertama pelatih Darije Kaleizic menangani anak asuhnya. Pasalnya, pemain PSM diliburkan setelah menghadapi Kalteng Putra di Piala Indonesia, Minggu (3/2/2019).

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai pekerjaan sebagai pelatih. Kami akan bekerja keras. Saya berharap bisa cepat mempelajari karakter pemain, dan punya kerja sama yang bagus dengan semua asisten pelatih," ujar Darije Kalezic, dikutip situs resmi Liga 1.

PSM Makassar dijadwalkan menjalani laga tandang melawan wakil Singapura Home United, yang baru disisihkan Persija Jakarta di putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia, pada 27 Februari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSM di Asia

Masuk Grup H Piala AFC 2019, Juku Eja juga harus bersaing melawan Kaya–Iloilo (Filipina) dan Lao Toyota (Laos). Mereka mendapat kepercayaan mewakili Indonesia pada pentas Asia setelah menduduki posisi dua klasemen akhir Liga 1 2018.

Ini adalah kali ketiga PSM tampil di kompetisi internasional. Mereka ikut Liga Champions Asia 2004 dan 2005 tapi langsung tersisih pada fase grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.