Sukses

Jadwal Barcelona vs Real Madrid: Duel Sengit di Semifinal Copa del Rey

Simak jadwal Barcelona vs Real Madrid di semifinal Copa del Rey.

Liputan6.com, Jakarta - Final dini terhampar di turnamen Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol 2019. Di babak semifinal, dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sudah harus saling berhadapan menciptakan laga klasik El Clasico.

Selain penuh gengsi, laga ini juga dipastikan akan berlangsung menarik, sengit. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona dalam kondisi berbeda.

Barcelona memang tengah menikmati musim bunga mereka bersama pelatih Ernesto Valverde. Di sisi lain, Real Madrid masih mencari strategi yang pas bersama Santiago Solari.

Namun, belakangan, kiprah Real Madrid sudah kembali kinclong. Terakhir, mereka mengalahkan Deportivo Alaves 3-0, akhir pekan lalu.

Tak pelak, duel El Clasico di Copa del Rey ini pun dipastikan akan berlangsung seru. Untuk laga pertama, Barcelona akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah.

Berikut selengkapnya jadwal Barcelona vs Real Madrid di semifinal Copa del Rey 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal 1

Kamis, 7 Februari 2019

03.00 WIB, Barcelona vs Real Madrid

Stadion Camp Nou

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal 2

Rabu, 27 Februari

03.00 WIB, Real Madrid vs Barcelona

Stadion Santiago Bernabeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.