Sukses

Riko Simanjuntak Siap Jaga Tren Kemenangan Persija

Persija sukses mengalahkan Home United 3-1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengawali petualangan mereka di Liga Champions Asia. Di laga kualifikasi pertama, Tim Macan Kemayoran menang 3-1 atas klub Singapura, Home United, Selasa (5/2/2019).

Padahal, ketika itu mereka tampil di kandang lawan, di Stadion Jalan Besar, Singapura. Tiga gol Persija berasal dari bunuh diri pemain Home United, Ho Wai Loon, serta dua gol dari Alberto Goncalves, dan Marko Simic.

Selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan klub Australia, Newcastle Jets. Sekali lagi, Tim Macan Kemayoran akan tampil tandang di markas Newcastle, Stadion Mcdonal Jones, 12 Februari 2019.

Namun, begitu, seperti biasa, Persija tak gentar. Penyerang sayap Persija, Riko Simanjuntak, bahkan berambisi menjaga tren bagus timnya di ajang Liga Champions Asia ini.“Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut di tim kita saat menghadapi laga selanjutnya,” usai Riko, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Riko sendiri tampil gemilang saat Persija mengalahkan Home United. Bahkan, dia memberi asisst untuk gol Gonclves dan Simic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan The Jakmania

Riko sendiri menyebut, kemenangan tersebut tak lepas dari dukungan suporter fanatik mereka, The Jakmania. Maka itu, mantan pemain Semen Padang ini pun memberikan apresiasi yang tinggi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.