Tren Kemenangan Persija di Liga Champions Asia Diharapkan Berlanjut

Oleh Bogi Triyadi pada 06 Feb 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 06 Feb 2019, 19:16 WIB
Persija Jakarta, Home United, Liga Champions Asia 2019

Liputan6.com, Kallang - Persija Jakarta menyingkirkan tuan rumah Home United pada fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB.

Ketiga gol Persija di laga tersebut lahir melalui gol bunuh diri Hoi Wai Loon, Beto Goncalves, dan Marco Simic. Sementara Home United hanya bisa membalas lewat Song Ui Yong.

Hasil ini disambut gembira winger Persija, Riko Simanjuntak. Menurutnya, kemenangan atas Home United dapat menjadi modal untuk menghadapi Newcastle Jets. Duel melawan Australia itu akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, 12 Februari 2019.

"Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut ketika menghadapi laga selanjutnya," kata Riko selepas lawan Home United seperti dikutip dari laman resmi Persija.

2 of 2

2 Assist

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak. (Bola.com/Yoppy Renato)

Dalam laga ini, Riko bermain sangat baik. Bahkan, pemain bernomor punggung 25 itu berkontribusi untuk dua gol Persija yang diciptakan oleh Alberto Goncalves dan Marko Simic.

Namun, Riko tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Jakmania yang tak henti-hentinya memberikan dukungan. "Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa," tutur Riko.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓