Sukses

Tren Kemenangan Persija di Liga Champions Asia Diharapkan Berlanjut

Persija mengalahkan Home United di fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia.

Liputan6.com, Kallang - Persija Jakarta menyingkirkan tuan rumah Home United pada fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB.

Ketiga gol Persija di laga tersebut lahir melalui gol bunuh diri Hoi Wai Loon, Beto Goncalves, dan Marco Simic. Sementara Home United hanya bisa membalas lewat Song Ui Yong.

Hasil ini disambut gembira winger Persija, Riko Simanjuntak. Menurutnya, kemenangan atas Home United dapat menjadi modal untuk menghadapi Newcastle Jets. Duel melawan Australia itu akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, 12 Februari 2019.

"Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut ketika menghadapi laga selanjutnya," kata Riko selepas lawan Home United seperti dikutip dari laman resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Assist

Dalam laga ini, Riko bermain sangat baik. Bahkan, pemain bernomor punggung 25 itu berkontribusi untuk dua gol Persija yang diciptakan oleh Alberto Goncalves dan Marko Simic.

Namun, Riko tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Jakmania yang tak henti-hentinya memberikan dukungan. "Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa," tutur Riko.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.