Sukses

Eden Hazard Kirim Sinyal, Real Madrid Segera Ajukan Tawaran

Real Madrid sudah sejak lama menginginkan jasa Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, telah membuat pernyataan jika dia sudah membuat keputusan soal masa depannya. Tentu saja ini menjadi sebuah kode khusus bagi klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid adalah klub yang sudah mengincar jasa Eden Hazard sejak lama. Bahkan, Madrid dikabarkan cukup serius membidik pemain 28 tahun pada awal musim 2018/19 lalu.

Bagi Madrid, mendatangkan Hazard seperti jadi misi utama. Sebab, pemain yang bersinar bersama Lille tersebut diklaim bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah dijual ke Real Madrid pada awal musim ini.

Beberapa waktu yang lalu Eden Hazard membuat sebuah pernyataan bahwa dia sudah memutuskan masa depannya. Dia sudah membuat keputusan klub mana yang akan dia perkuat pada musim 2019/20 yang akan datang.

Memang, Hazard tidak secara spesifik menyebut akan pindah ke Real Madrid atau bertahan di Chelsea. Namun, The Mirror, meyakini jika pernyataan itu menjadi kode dari Hazard bahwa dia akan segera pindah dari Chelsea.

Real Madrid pun tidak tinggal diam dengan kode tersebut. The Mirror menambahkan, juara bertahan Liga Champions sudah menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong Hazard dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Ambisi

Demi mewujudkan ambisi membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu, El Real dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 100 juta pound sterling. Dana yang memang sudah disiapkan oleh Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Eden Hazard pernah menyebut bahwa dia menjadikan Real Madrid sebagai klub impian di masa kecilnya. Bukan hanya itu, pemain asal Belgia juga mengakui jika bermain untuk Real Madrid adalah salah satu impiannya.

3 dari 3 halaman

Mimpi Masa Kecil

Seperti dikutip dari The Telegraph, Eden Hazard kini sedang dalam upaya untuk bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya. Dia sedang membuka jalan untuk pindah ke ibukota Spanyol.

Salah satu indikasi bahwa Eden Hazard akan pindah ke Real Madrid adalah tidak ada kejelasan ihwal perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Hazard menunda negosiasi kontrak baru dengan Chelsea yang akan habis dalam kurun waktu 18 bulan ke depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.