Kondisi Makin Prima, Mali Siap Antarkan Prestasi untuk Persib

Oleh Edu Krisnadefa pada 06 Feb 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 06 Feb 2019, 15:15 WIB
Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic merasa kondisinya makin baik bersama Persib Bandung. Bek asal Serbia itu bahkan menyatakan merasakan peningkatan kondisi fisik yang signifikan.

Kini, Mali siap berlatih bersama dengan para pemain Persib lainnya. Sebelumnya, bek berusia 34 tahun sempat menjalani tambahan, khusus untuk memulihkan kondisi terbaiknya.

"Untuk mengikuti program latihan saya rasa tidak ada masalah. Sekarang saya bisa latihan seperti biasa dan nyaman berlatih bersama tim pelatih baru," ungkap bek bernomor punggung itu di situs resmi Persib.

Kini, Mali mengaku fokus untuk bisa memberikan yang terbaik bersama Persib. "Kita semua sama-sama bekerja untuk membawa prestasi musim ini," dia menegaskan.

Mali sendiri tampil gemilang bersama Persib. Menurut data Soccerway, mantan pemain South China (Hong Kong) itu tampil di 26 dari total 34 pertandingan untuk Persib di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Mali mencetak dua gol.

Persib sendiri menutup musim di posisi keempat.

2 dari 3 halaman

Adaptasi dengan Pemain Baru

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersitegang dengan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Mali menyebut, dengan kondisinya semakin bagus, dia yakin tak akan ada masalah beradaptasi dengan beberapa pemain baru.

"Kami siap membawa Persib lebih baik musim ini. Beberapa saya sudah mengetahui mereka dan kami berkomunikasi dengan sangat baik," katanya.

3 dari 3 halaman

Lawan Persiwa Tanggal 11 Februari

Sementara itu, Persib sudah mendapat kepastian terkait laga kedua lawan Persiwa Wamena di 32 besar Piala Indonesia. PSSI menetapkan laga tersebut akan digelar tanggal 11 Februari 2018 di Gelora Bandung Lautan Api.

Untuk laga pertama sendiri sudah digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap (27/1). yang dipilih sebagai kandang Persiwa. Ketika itu, kedua tim bermain imbang 0-0.

Lanjutkan Membaca ↓