Sukses

Eden Hazard Segera Tanda Tangan Kontrak dengan Real Madrid

Eden Hazard akan memberi tahu Chelsea tentang keinginannya pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, London - Rumor Eden Hazard akan pindah ke Real Madrid semakin santer saja. Gelandang serang Chelsea itu dikabarkan bakal bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Telegraph dalam laporannya, Selasa (5/2/2019), menyebutkan Hazard belum memberi tahu Chelsea soal keinginannya pindah ke Real Madrid. Namun, kabarnya ia akan melakukannya dalam beberapa hari mendatang.

Hazard telah mengatakan kepada media bahwa sudah membuat keputusan soal masa depannya di Stamford Bridge. Kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020.

Dalam laporannya, Telegraph juga menyebut jika Real Madrid ingin segera mengamankan tanda tangan Hazard. Bila Chelsea menyetujui permintaan Hazard, kemungkinan akan meminta mahar sebesar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Jual Hazard

Stan Collymore menyarankan Chelsea agar menjual Hazard. Menurut legenda Liverpool itu, penjualan Hazard akan membuat ruang ganti The Blues menjadi lebih kondusif.

"Eden Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge untuk membersihkan ruang ganti yang beracun di Chelsea," kata Collymore.

"Tidak ada masalah dengan pemain Belgia, yang saya nilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia, tetapi sudah waktunya bagi klub untuk menguangkannya."

"Kehilangan pemain seperti Hazard akan meninggalkan lubang besar. Tapi 150 juta poinds adalah bisnis yang bagus untuk anak berusia 27 tahun. Dia punya bakat yang luar biasa, tetapi saya punya perasaan bahwa dia adalah bagian dari masalah di klub," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Sarri Rela

Manajer Chelsea Maurizio Sarri pun sudah ikhlas jika Hazard ingin meninggalkan Stamford Bridge. "Hazard sudah berusia 28 tahun. Kalau dia ingin pergi silahkan saja. Itu tergantung dia. Tentu saja saya ingin dia bertahan," ucap Sarri.

Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 lalu. Pemain kelahiran La Louviere tersebut didatangkan dari Lille dengan nilai transfer sebesar 32 juta pound.

Hazard telah membantu Chelsea merebut lima gelar bergengsi, termasuk dua kali juara Liga Inggris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris