Alisson: Liverpool Harus Sapu Bersih Semua Laga

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 06 Feb 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 06 Feb 2019, 15:15 WIB
Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Alisson Becker, menuntut timnya untuk menyapu bersih semua laga sisa di Liga Inggris demi memenangi kompetisi tersebut.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, The Reds tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 62 poin. Namun, keunggulan mereka atas Manchester City di posisi kedua menipis jadi tiga angka.

Alisson pun menuntut timnya untuk fokus hingga akhir musim. Ia ingin Liverpool memenangi semua laga sisa Liga Inggris demi memastikan gelar juara.

 

 

2 of 3

Komentar Alisson

(AFP/Oli Scarff)

"Kami harus siap untuk melawan segala keadaan buruk yang mengadang kami. Aku yakin tim kami berada di jalur yang benar. Sekarang kami tidak punya banyak ruang untuk ragu-ragu. Jika kami ingin menjadi juara, kami harus memenangkan semua pertandingan mulai sekarang," kata Alisson di Soccerway.

"Melawan West Ham, aku yakin kami lengah dalam pertandingan. Kami unggul lebih dulu. Namun sejak itu, saat kami mulai gagal melakukan beberapa operan. Aku pikir tim kehilangan sedikit kepercayaan diri pada pertandingan. Aku pikir tim lawan juga mendapatkan kepercayaan diri," Alisson menambahkan.

3 of 3

Lawan Bournemouth

Akhir pekan nanti, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield. Meski diunggulkan, The Reds tak boleh meremehkan The Cherries.

Pasalnya, mereka sempat meraih kemenangan besar 4-0 atas tim kuat, Chelsea.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓