Sukses

Saingi MU, Tottenham Siapkan Dana Besar untuk David Brooks

Tottenham Hotspur bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan David Brooks.

Jakarta Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) tengah bersaing untuk mendapatkan gelandang serang Bournemouth, David Brooks. The Lilywhites dikabarkan siap menggelontorkan dana 50 juta poundsterling (Rp908 miliar).

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sebenarnya tertarik mendatangkan Brooks dari Sheffield United pada musim panas lalu. Namun, pemain berusia 21 tahun hijrah ke Bournemouth dengan transfer 11 juta poundsterling.

Brooks tampil impresif pada musim pertamanya bermain di Premier League. Ia berhasil mencetak enam gol dan mengemas empat assist dari 22 penampilan.

Tottenham diperkirakan akan berupaya mati-matian mendapatkan Brooks pada musim panas nanti. Apalagi, tim London Utara tidak melakukan belanja pemain sepanjang musim ini.

Pihak klub juga dituntut mendatangkan pemain anyar untuk mencegah Pochettino hengkang ke klub lain. Manajer asal Argentina itu dirumorkan menjadi incaran MU, Real Madrid, dan Chelsea.

Sumber: bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.