Sukses

Real Madrid Tak Rela Lepas Brahim Diaz

Real Madrid dikabarkan tak mau melepas gelandang anyar mereka, Brahim Diaz.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid takkan membiarkan Brahim Diaz pindah ke klub lain dengan status pinjaman. Padahal, sang pemain masih jarang dimainkan di tim utama asuhan Santiago Solari.

Real Madrid menggaet Diaz dari Manchester City dengan biaya transfer mencapai 15,5 juta poundsterling. Pemuda 19 tahun itu menjadi satu-satunya rekrutan Los Blancos pada jendela transfer Januari kemarin.

Meski baru saja direkrut, akan tetapi menjelang akhir jendela transfer Januari kemarin sempat muncul isu yang menyebut bahwa Real Madrid ingin meminjamkan Diaz ke klub lain. Namun mepetnya waktu membuat peminjaman tersebut gagal menjadi kenyataan.

Kini seperti dilansir AS, Diaz menolak untuk dipinjamkan ke klub lain pada musim depan. Pemain keturunan Maroko itu percaya bahwa dirinya siap untuk merebut satu tempat di skuat utama Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Dipertahankan Madrid

Jika pun tidak mendapat tempat di tim utama, Diaz yakin bahwa dirinya bisa belajar banyak dari para pemain kelas dunia yang dimiliki Madrid.

Madrid pun mengabulkan keinginan Diaz. Tim ibukota Spanyol itu tak akan meminjamkan Diaz ke klub lain pada musim depan.

3 dari 3 halaman

Diaz di Madrid

Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu, hingga kini Diaz hanya mendapat kesempatan tiga kali turun sebagai pemain pengganti. Total ia hanya bermain selama 24 menit.

Diaz yang bisa bermain di beberapa posisi di pos gelandang serang memang memiliki pesaing yang berat di posisi itu. Ada nama Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Vinicius Junior yang setiap pekan berebut satu tempat di line up Solari.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.