Sukses

Susunan Pemain Persija vs Home United: Duet Besi Diturunkan

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah, Home United dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia

Liputan6.com, Singapura - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah, Home United dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019) WIB. Dua bomber Persija, Marko Simic dan Beto Goncalves langsung dipasang sejak awal.

Pelatih Persija, Ivan Kolev menurunkan formasi 4-3-3 untuk laga ini. Duet Beto-Simic (Besi) akan ditemani Riko Simanjuntak di lini depan.

Kolev sepertinya tak ingin berjudi dan langsung menurunkan skuat terbaiknya. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tampil sebagai kapten di laga ini.

Persija bukan kali pertama bertemu Home United. Di musim lalu, Macan Kemayoran kalah 2-3 di Singapura, dan 1-3 di Jakarta.

Namun Kolev enggan mengambil hasil itu sebagai acuan. “Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru,” ujar Kolev saat konferensi pers jelang laga, Senin (4/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut susunan pemain Persija vs Home United

Persija: Andritany, Dany Saputra, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Beto Goncalves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.