Susunan Pemain Persija vs Home United: Duet Besi Diturunkan

Oleh Luthfie Febrianto pada 05 Feb 2019, 18:31 WIB
Diperbarui 05 Feb 2019, 19:16 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Singapura - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah, Home United dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019) WIB. Dua bomber Persija, Marko Simic dan Beto Goncalves langsung dipasang sejak awal.

Pelatih Persija, Ivan Kolev menurunkan formasi 4-3-3 untuk laga ini. Duet Beto-Simic (Besi) akan ditemani Riko Simanjuntak di lini depan.

Kolev sepertinya tak ingin berjudi dan langsung menurunkan skuat terbaiknya. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tampil sebagai kapten di laga ini.

Persija bukan kali pertama bertemu Home United. Di musim lalu, Macan Kemayoran kalah 2-3 di Singapura, dan 1-3 di Jakarta.

Namun Kolev enggan mengambil hasil itu sebagai acuan. “Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru,” ujar Kolev saat konferensi pers jelang laga, Senin (4/2/2019).

 

2 dari 2 halaman

Berikut susunan pemain Persija vs Home United

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Bola.com/Yoppy Renato)

Persija: Andritany, Dany Saputra, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Beto Goncalves.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis