Sukses

Pogba Sempat Ingin Tinggalkan MU

Pogba sempat mengalami periode yang sulit setelah kembali ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba ternyata ingin meninggalkan Manchester United (MU) saat masih ditangani Jose Mourinho. Hal itu diungkapkan oleh saudaranya Mathias Pogba.

Pogba sempat mengalami periode yang sulit setelah kembali ke MU. Meski ditebus dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer dunia, Pogba gagal tampil sesuai dengan ekspektasi.

Gelandang Prancis itu diketahui memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho. Akibatnya, Pogba kerap terlibat perseteruan dengan manajer Portugal tersebut.

Alhasil, Pogba beberapa kali dicadangkan oleh Mourinho pada musim ini. Perseteruan mereka berdua akhirnya memuncak ketika ban kapten Pogba dicopot oleh Mourinho.

Di tengah situasi seperti itu, muncul rumor bahwa Pogba ingin meninggalkan MU. Rumor itu dibenarkan oleh Mathias Pogba.

"Apakah Paul berpikir tentang pergi karena Mourinho? Tentu saja,” kata Mathias kepada stasiun TV Prancis Telefoot.

"Tentu saja. Itu muncul dalam pikiran. Tapi hari ini dia berada di tempat dia seharusnya. Dia masih terikat kontrak jadi dia harus mengertakkan giginya dan terus bekerja."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Bangkit

Namun demikian, Jose Mourinho akhirnya dipecat oleh Manchester United pada 18 Desember 2018. Posisinya kemudian digantikan oleh mantan pemain United Ole Gunnar Solskjaer.

Dan di bawah arsitek Norwegia itu, Paul Pogba sudah kembali ke performa terbaiknya. Ia berhasil mencetak enam gol dan membuat lima assist dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net