Persiapan Musim Depan, Pemain Persib Jalani Latihan Berat

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Feb 2019, 20:30 WIB
Latihan Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali akan menggelar latihan dua kali dalam sehari. Beberapa hari sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung ini, hanya berlatih satu kali.

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, penambahan porsi latihan ini, karena semua pemain perlu kembali meningkatkan kondisi fisik.

Seperti yang dilakukan pada latihan Selasa 5 Februari 2019 pagi, Persib kembali menggelar latihan fisik di salah satu pusat kebugaran di Bandung.

"Kita akan berlatih seperti biasa lagi, dalam sehari ada latihan fisik dan juga taktik. Harus manfaatkan waktu untuk persiapan," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut, seperti dilansir situs Persib.

2 of 3

Latihan Berat

Miljan Radovic
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic sudah kembali memimpin latihan. (Huyogo Simbolon)

Memiliki program latihan yang cukup berat bagi anak asuhnya, Radovic mengaku tak khawatir. Ia menilai semua pemain mampu menjalankan setiap programnya dengan sangat baik.

"Selalu pergantian program. Tapi, mereka bisa adaptasi dengan baik dan cepat. Saya pikir mereka sangat profesional," kata pria berkebangsaan Montenegro tersebut.

3 of 3

Laga Tunda

Persib tak bisa menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena. Sedianya pertandingan Persib lawan Persiwa akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019.

Meski begitu, Radovic, akan terus fokus mempersiapkan timnya. "Kita manfaatkan untuk persiapan supaya performa bisa lebih bagus lagi," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by