Sukses

Persiapan Musim Depan, Pemain Persib Jalani Latihan Berat

Persib kembali menggelar latihan fisik di salah satu pusat kebugaran

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali akan menggelar latihan dua kali dalam sehari. Beberapa hari sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung ini, hanya berlatih satu kali.

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, penambahan porsi latihan ini, karena semua pemain perlu kembali meningkatkan kondisi fisik.

Seperti yang dilakukan pada latihan Selasa 5 Februari 2019 pagi, Persib kembali menggelar latihan fisik di salah satu pusat kebugaran di Bandung.

"Kita akan berlatih seperti biasa lagi, dalam sehari ada latihan fisik dan juga taktik. Harus manfaatkan waktu untuk persiapan," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut, seperti dilansir situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Berat

Memiliki program latihan yang cukup berat bagi anak asuhnya, Radovic mengaku tak khawatir. Ia menilai semua pemain mampu menjalankan setiap programnya dengan sangat baik.

"Selalu pergantian program. Tapi, mereka bisa adaptasi dengan baik dan cepat. Saya pikir mereka sangat profesional," kata pria berkebangsaan Montenegro tersebut.

3 dari 3 halaman

Laga Tunda

Persib tak bisa menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena. Sedianya pertandingan Persib lawan Persiwa akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019.

Meski begitu, Radovic, akan terus fokus mempersiapkan timnya. "Kita manfaatkan untuk persiapan supaya performa bisa lebih bagus lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.