Sukses

Top 10 Berita Bola: Kapten PSG Kirim Pesan untuk Manajer MU

Kapten PSG, Thiago Silva, sebut timnya dimata-matai manajer MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 tengah pekan depan di Old Trafford. Untuk laga ini, PSG tidak akan diperkuat oleh bintang andalannya, Neymar yang absen karena cedera.

Jelang pertandingan, kapten PSG, Thiago Silva, mengatakan bahwa timnya dimata-matai oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu datang langsung ke Lyon, menyaksikan laga Lyon vs PSG yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Lyon.

Silva mengatakan, Solskjaer pasti senang melihat PSG tersandung. "Dia pasti senang dengan apa yang dia lihat. Kami kehilangan konsentrasi dan pada babak pertama tidak bagus," ujar Silva seperti dilansir Sportskeeda.

Komentar Silva untuk manajer MU ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (5/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU vs PSG: Merasa Dimata-matai, Thiago Silva Sindir Solskjaer

Kapten Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva ternyata tahu timnya dimata-matai oleh manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu datang langsung ke Lyon, menyaksikan laga Lyon vs PSG yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Lyon.

Silva mengatakan, Solskjaer pasti senang melihat PSG tersandung. "Dia pasti senang dengan apa yang dia lihat. Kami kehilangan konsentrasi dan pada babak pertama tidak bagus," ujar Silva seperti dilansir Sportskeeda.

MU akan menjamu PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 tengah pekan depan di Old Trafford. Untuk laga ini, PSG tidak akan diperkuat oleh bintang andalannya, Neymar yang absen karena cedera. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jadi Pahlawan MU, Rashford Abaikan Instruksi Solskjaer

Marcus Rashford jadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/2/2019). Namun pemain Inggris itu ternyata mengabaikan arahan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer demi mencetak gol ke gawang lawan.

Bertanding di King Stadium, MU menang 1-0 atas tuan rumah Leicester. Dan satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Rashford pada menit ke-9. Rashford berhasil mengecoh kiper Leicester, Kasper Schmeichel saat mereka berhadapan satu lawan satu. Baca selengkapnya di sini.

3. Jelang Liga Champions, Manajer MU Mata-matai Penampilan PSG

Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer terburu-buru selepas duel melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/2/2019). Dia hadir pada konferensi pers usai laga lebih cepat dari jadwal.

Ada alasan di balik ini. Solskjaer ingin menyaksikan lansung aksi Paris Saint-Germain (PSG) pada partai versus Olympique Lyon di Groupama Stadium. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 5 Pelajaran dari Laga Leicester vs MU

5. Adik Meninggal Dunia, Todd Rivaldo Ferre Absen dari Timnas U-22 Indonesia

6. Tim Pencari Temukan Tubuh di dalam Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala

7. Marcus Rashford Enggan Jadi Ujung Tombak MU

8. Jadwal Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Copa del Rey

9. Real Madrid Mengancam

10. MU vs Leicester: Ole Solskjaer Sanjung Rashford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Thiago Silva