Sukses

Masa Depan Ozil di Arsenal Tidak Jelas

Ozil tak lagi jadi pilihan utama di Arsenal.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, khawatir dengan masa depan Mesut Ozil di Emirates Stadium. Sebab, pemain asal Jerman itu tak jadi pilihan utama Manajer Unai Emery.

Arsenal tumbang 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Arsenal memakai formasi 3-4-3 dan Ozil jadi cadangan yang tak terpakai.

"Ozil kapten di pekan sebelumnya, tapi pekan berikutnya Emery lebih memilih Sead Kolasinac. Ini tidak terlihat bagus untuk Ozil," kata Wright di Soccerway.

Total, Ozil baru membela Arsenal dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi 6

(AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Akibat kekalahan dari City, Arsenal turun ke posisi enam klasemen. The Gunners tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

"Jika Manchester United melanjutkan performa mereka, Chelsea berhasil dengan Gonzalo Higuain, dan Tottenham Hotspur masih melakukan hal-hal bagus bahkan dengan badai cedera, maka empat besar mungkin sedikit di luar jangkauan Arsenal. Tapi, Liga Europa mungkin menjadi rute terbaik untuk lolos ke Liga Champions."

"Saya tidak mengatakan harapan empat besar tidak ada, karena Arsenal masih bisa mengalahkan beberapa tim," Wright menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Huddersfield

Pada laga berikutnya, Arsenal akan tandang ke markas Huddersfield Town. Kemenangan jadi harga mati bagi Ozil dan kawan-kawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris