Sukses

Sergio Ramos Senang Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Kini tugas Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid dibebankan kepada Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos menjadi pemain yang paling senang dengan keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Hengkangnya Ronaldo ke Juventus menjadi berkah tersendiri untuk Ramos.

Dengan hengkangnya Ronaldo dari skuat Real Madrid, tugas mengeksekusi penalti pun berpindah tangan. Tugas itu kini menjadi milik Ramos.

Hingga saat ini, Ramos tercatat telah mencetak lima gol, dua di antaranya dari titik penalti. Teranyar, gol penalti Ramos tercipta dengan cara Panenka saat Los Blancos menang 4-2 atas Espanyol.

"Saya menjadi eksekutor penalti setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Saya sangat senang melakukannya," ucap bek asal Spanyol itu dikutip dari Antena 3.

"Itu (Panenka) adalah cara yang bagus untuk mencetak gol. Namun, saya tidak bermaksud untuk menyinggung orang lain," kata bek Real Madrid berusia 32 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Hadapi Barcelona

Kini, Ramos akan mengalihkan fokusnya ke pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou Stadium, 7 Februari 2019 dalam lanjutan Copa Del Rey. Ramos terlihat percaya diri karena Real Madrid berbekal lima kemenangan beruntun.

"Kami menghadapi Barcelona, yang merupakan pemimpin La Liga dan rival kami di Copa. Kami sangat fokus ke laga itu," ujar Ramos, yang pernah dilirik Manchester United itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid