Sukses

Liverpool Dapat Halangan Rekrut Striker Tajam Leipzig

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Werner.

Liputan6.com, Liverpool - Rencana Liverpool untuk menggaet Timo Werner tampaknya sulit terwujud. Pelatih Leipzig, Ralf Rangnick Liverpool bukan klub yang tepat bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Liverpool telah dikaitkan dengan Werner sejak bursa transfer musim panas lalu. The Reds menilai Werner bisa menambah ketajaman di lini depan.

Maklum, meski masih berusia muda namun Werner terus menunjukkan kualitasnya. Selama tiga musim di Leipzig, ia sudah menyumbang 56 gol dari 100 laga.

Liverpool sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro untuk Werner. Mereka siap bersaing dengan Bayern Munchen dan Juventus yang juga tertarik merekrutnya.

Dan Rangnick berharap jika pindah, Werner tidak memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya. Hal ini mengingat kegagalan Naby Keita yang direkrut Liverpool musim panas lalu namun tak bisa berkembang di sana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pelatih

"Keita pemain yang luar biasa di Leipzig. Tapi Anda lihat di Liverpool dia sangat kesulitan," ujar Rangnick seperti dilansir Evening Standard.

"Sejauh ini Keita bermain tak seperti di sini. Jadi saya pikir Werner harus berpikir ulang jika mau ke Liverpool," katanya menambahkan.

Keita dibeli Liverpool dengan harga 48 juta pound sterling. Namun ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis (7/2/2019)

02.45 WIB Everton Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.