Sukses

Bek Liverpool Patah Kaki, Jurgen Klopp Terpukul

Bek Liverpool asal Inggris, Joe Gomez, mengalami patah kaki, padahal baru sembuh.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar buruk menghampiri manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dia mendengar kabar salah satu pemain bertahannya, Joe Gomez baru saja menyelesaikan operasi.

Bek Liverpool asal Inggris itu mengalami patah kaki di bagian bawah. Masalah itu didapatnya saat melawan Burnley, 5 Desember 2018.

"Ini merupakan pukulan buat sang pemain dan buat kami. Sebab, sebelum cedera, dia dalam performa yang fantastis," ujar Klopp kepada situs resmi klub.

Hingga saat ini, Klopp belum bisa memastikan berapa lama yang dibutuhkan Joe Gomez untuk melakukan pemulihan. Namun, bila dilihat dari cederanya yang parah, pemain berusia 21 tahun tersebut harus menepi dalam waktu yang lama.

"Dia terlalu berharga untuk mengambil risiko apapun, baik untuk saat ini maupun masa depan, jadi kami menyelesaikan prosedur dan dia kembali ketika sudah siap," kata manajer Liverpool asal Jerman itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rehabilitasi

Pada musim ini, di semua kompetisi bersama Liverpoo, Joe Gomez sudah tampil 18 kali sebelum cedera yang dialaminya pada Desember lalu.

"Sikapnya selama rehabilitas ini luar biasa, tapi ia belum sembuh seperti yang kami harapkan sehingga kami akan melakukan intervensi ini dan kemudian ia akan kembali," ucap Klopp.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Joe Gomez

Berikut statistik Joe Gomez selama memperkuat Liverpool:

Main: 59

Menit main: 4.803

Gol: 0

Assist: 3

Kartu kuning: 10

Kartu merah: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • joe gomez

  • Jurgen Klopp