Tatap Musim Kedua, Bek Asing Persib Usung Target Tinggi

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Feb 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 06 Feb 2019, 04:15 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic akan melakoni musim keduanya bersama Persib Bandung. Bek berpaspor Serbia tersebut siap membawa tim berjulukan Maung Bandung itu finis lebih baik tahun ini.

Di Liga 1 2018, Persib harus puas finis di peringkat keempat, setelah meraup 52 poin dari 34 laga. Pemain yang akrab disapa Mali ini ingin Persib kembali merasakan gelar juara lagi.

Target tinggi pun diusung Malisic bersama pelatih baru Miljan Radovic. Dia meminta Persib akan terus berbenah dan berlatih keras agar musim keduanya berjalan lebih baik.

"Debut musim lalu menjadi juara paruh musim, dan finis di posisi empat besar bisa menjadi motivasi saya untuk membawa Persib juara musim ini," terang Mali, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Di tim sekarang memang banyak wajah baru dan saya optimistis semua bisa menjadi lebih baik," ungkap pemain berusia 34 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Wajah Baru

Bojan Malisic
Bojan Malisic menjalani debut bagus bersama Persib Bandung. (Instagram/@persib_official)

Selain itu, Mali juga bersyukur atas penghargaan yang dia terima di musim perdananya bersama Maung Bandung. Dia juga memuji Liga Indonesia yang kompetitif dengan atmosfer seru.

Dia berharap selama mungkin dapat bermain untuk Persib. Namun, kontrak Malisici bersama Persib hanya diperbarui hingga musim kompetisi 2019 berakhir. 

3 dari 3 halaman

Kian Semangat

"Ya, selesai kompetisi saya dianugerahi gol terbaik (Pria Punya Selera Goal of The Year 2018). Debut di sebuah kompetisi yang cukup luar biasa untuk saya. Itu membuat saya semakin bersemangat," kata pemain bernomor punggung empat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Juventus Ngotot Datangkan Pogba, Siap Korbankan 3 Pemain