Sukses

Imbang Lawan Liverpool, Pellegrini Kecam Klopp

Liverpool bermain 1-1 melawan West Ham.

Liputan6.com, Liverpool - Manuel Pellegrini membuat komentar pedas untuk manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer West Ham itu menilai Klopp tak bisa menang tanpa bantuan wasit.

West Ham bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, Senin (4/2/2019). Namun gol Liverpool yang dilesakkan Sadio Mane diprotes Pellegrini karena dianggap offside.

Beruntung West Ham mampu menyamakan kedudukan melalui Michail Antonio. The Hammers pun gagal memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Sementara Liverpool gagal menjauhi Manchester City.

"Saya tak peduli Klopp komentar apa. Yang jelas dia selalu menang dengan gol yang offside," kata Pellegrini seperti dilansir Evening Standard.

"Dia mengalahkan saya saat Malaga kontra Borussia Dortmund dengan gol yang jaraknya tujuh meter offside. Jadi dia tak seharusnya protes wasit," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanjung Pemain

Meski demikian Pellegrini memuji penampilan anak asuhnya. Bahkan ia percaya hasil tiga poin seharusnya lebih pantas untuk West Ham.

"Penampilan tim melawan Liverpool sangat komplet. Kami bertahan dan menyerang sama baiknya," ujar Pellegrini.

"Liverpool punya dua peluang offside dan satunya berujung gol. Jadi saya sangat kecewa kami gagal menang dengan penampilan seperti ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis (7/2/2019)

02.45 WIB Everton Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.