Sukses

Persija Tahun Lalu Kalah dari Home United, Kolev: Sekarang Berbeda

Persija harus lebih dulu berkunjung ke markas Home United di leg pertama kualifikasi Liga Champions Asia.

Liputan6.com, Kallang - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia melawan wakil Singapura, Home United. Laga leg pertama berlangsung hari ini (5/2/2019) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Musim lalu, Persija kalah dari Home United di dua pertandingan kandang dan tangan Semifinal zona ASEAN Piala AFC, yang membuat mereka tersingkir. Kala itu, Persija masih ditangani Stefano Teco Cugurra.

Pelatih Persija saat ini, Ivan Kolev, mengaku tidak mau ambil pusing dengan kekalahan dari Home United musim lalu. Menurut Kolev, anak-anak asuhannya hanya perlu fokus pada pertandingan di depan.

Kolev menilai, hasil buruk melawan Home United tahun lalu tidak bisa dijadikan ukuran pertandingan nanti. Sebab, pelatih asal Bulgaria menyatakan, situasi sekarang telah berubah.

"Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru," jelas Kolev di situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Berpengaruh

Setali tiga uang dengan Kolev, bek Macan Kemayoran, Ryuji Utomo menilai kekalahan musim lalu tidak akan berpengaruh untuk laga nanti melawan Home United yang berlangsung pada pikir 18.30 WIB ini.

"Masa lalu biarlah masa lalu, laga nanti adalah hari yang baru bagi kami, dengan tim yang baru, pemain yang baru dan pelatih yang baru. Besok adalah besok, dan masa lalu adalah masa lalu," terang Ryuji.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.