Persija Tahun Lalu Kalah dari Home United, Kolev: Sekarang Berbeda

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Feb 2019, 10:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Kallang - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia melawan wakil Singapura, Home United. Laga leg pertama berlangsung hari ini (5/2/2019) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Musim lalu, Persija kalah dari Home United di dua pertandingan kandang dan tangan Semifinal zona ASEAN Piala AFC, yang membuat mereka tersingkir. Kala itu, Persija masih ditangani Stefano Teco Cugurra.

Pelatih Persija saat ini, Ivan Kolev, mengaku tidak mau ambil pusing dengan kekalahan dari Home United musim lalu. Menurut Kolev, anak-anak asuhannya hanya perlu fokus pada pertandingan di depan.

Kolev menilai, hasil buruk melawan Home United tahun lalu tidak bisa dijadikan ukuran pertandingan nanti. Sebab, pelatih asal Bulgaria menyatakan, situasi sekarang telah berubah.

"Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru," jelas Kolev di situs resmi Persija.

2 of 2

Tidak Berpengaruh

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol. (Bola.com/Yoppy Renato)

Setali tiga uang dengan Kolev, bek Macan Kemayoran, Ryuji Utomo menilai kekalahan musim lalu tidak akan berpengaruh untuk laga nanti melawan Home United yang berlangsung pada pikir 18.30 WIB ini.

"Masa lalu biarlah masa lalu, laga nanti adalah hari yang baru bagi kami, dengan tim yang baru, pemain yang baru dan pelatih yang baru. Besok adalah besok, dan masa lalu adalah masa lalu," terang Ryuji.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by