Gelandang AC Milan Merasa Kehilangan Gonzalo Higuain

Oleh Rizki Hidayat pada 05 Feb 2019, 04:40 WIB
Diperbarui 05 Feb 2019, 05:16 WIB
AC Milan, Hakan Calhanoglu

Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, merasa kehilangan Gonzalo Higuain. Meski begitu, Calhanoglu mendoakan Higuain sukses bersama Chelsea. 

Penyerang timnas Argentina itu sempat menghabiskan paruh musim ini sebagai pemain pinjaman dari Juventus. I Rossoneri harus membayar 18 juta euro sebagai biaya pinjaman, dan mendapat opsi pembelian sebesar 36 juta euro pada akhir musim.

Sayangnya, pria berumur 31 tahun tersebut gagal menunjukkan ketajamannya. Gonzalo Higuain akhirnya memilih hengkang dan bergabung ke Chelsea pada Januari 2019.

"Saya sudah cukup akrab dengan Higuain, saya sedih melihatnya pergi, tetapi saya berharap dia baik-baik saja," tutur Calhanoglu saat diwawancarai DHA beberapa waktu lalu.

Sebagai pengganti Higuain, AC Milan mendatangkan bomber berbahaya dari Genoa, Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia tersebut didatangkan dengan mahar 36 juta euro dan berhasil mencetak tiga gol dalam tiga laga perdananya.

"Piatek sekarang berada di sini dan saya sudah akrab dengannya, dia bisa beradaptasi dengan cepat," lanjutnya.

Keberadaan Piatek diyakini bisa membantu AC Milan meraih tujuannya, yakni kembali berpartisipasi di ajang Liga Champions musim depan. Sejauh ini, Il Diavolo Rosso berada di jalan yang tepat dengan menempati posisi empat klasemen Serie A.

"Kami berada di tempat Liga Champions, tetapi kami harus terus seperti ini karena tim yang berada di belakang sangatlah dekat," tambahnya.

"Ini sangat penting bagi saya, targetnya selalu Liga Champions. AC Milan belum berpartisipasi di kompetisi tersebut selama beberapa tahun terakhir," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: