Sukses

Liga Champions: Pulih Cedera, Marco Verratti Siap Hadapi MU

Verratti jadi jenderal lapangan tengah PSG saat menghadapi MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk sebelum bertemu Paris-Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Raksasa Prancis itu dikabarkan bisa menurunkan gelandang andalan Marco Verratti.

PSG akan menghadapi pertandingan 16 besar Liga Champions minggu depan. Mereka akan menyambangi markas MU pada pertandingan leg pertama nanti sebelum memainkan leg kedua di awal Maret mendatang.

Pada laga mendatang, PSG tengah dipusingkan dengan sejumlah cedera. Salah satunya adalah absennya mesin gol utama Neymar yang dipastikan akan absen hingga 10 pekan depan karena cedera metatarsal.

Namun dilansir Sportsmole, ada kabar gembira bagi Les Parisien. Gelandang mereka, Marco Verratti dikabarkan berpotensi untuk meladeni MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Verratti

Sebelumnya, PSG dipastikan kehilangan Verratti pada pertandingan Ligue 1 dua minggu yang lalu.

Verratti dipercaya menjadi starter oleh Thomas Tuchel pada pertandingan melawan Giungamp. Pada laga itu, PSG tanpa ampun menghajar sang lawan dengan skor 9-0.

Namun, Verratti mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ia sempat divonis absen selama satu bulan atas cedera tersebut.

3 dari 3 halaman

Segera Berlatih 

Namun laporan teranyar mengklaim bahwa kondisi Verratti sudah pulih dari cederanya. Pemulihan cederanya disebut lebih cepat daripada perkiraan, sehingga sang pemain dikabarkan akan segera berlatih di tim utama PSG pada minggu ini.

Namun untuk bermain di pertandingan melawan MU, tim medis PSG akan memantau perkembangan cedera sang gelandang sebelum memutuskan apa kondisinya memungkinkan untuk bermain.

 

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marco Verratti

  • Bola.net