Sukses

Pelatih Home United Waspadai 4 Pemain Persija

Siapa saja pemain Persija yang dimaksud?

Liputan6.com, Jakarta - Home United menjamu Persija Jakarta pada putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa, (5/2/2019).

Menyambut pertandingan tersebut, pelatih Home United Saswadimata Dasuki mengungkapkan kuartet Macan Kemayoran yang bakal diwaspadai.

Keempat pemain Persija itu adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Ismed Sofyan. Keempatnya dinilai Dasuki dapat membahayakan timnya.

"Selain Simic dan Riko, Ramdani, Ismed juga bisa membahayakan kami. Pergerakannya saat menyerang maupun bertahan bisa membuat kami kerepotan," ujar Dasuki.

"Sekali lagi kita harus siap menghadapi seluruh pemain Persija. Saya tahu banyak pemain hebat di Persija," serunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Dasuki juga menilai, pertandingan melawan Persija bukanlah laga yang mudah. Namun meski begitu, dia optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal, terlebih laga ini berlangsung di kandang sendiri.

"Besok adalah laga yang ketat dan tentunya juga akan berjalan sulit bagi kami. Namun kami sudah mempersiapkan hal itu dan siap untuk pertandingan besok. Tentu saya optimis ini kandang kami. Kami juga ingin lanjutkan tren positif saat berjumpa Persija tahun lalu," kata Dasuki.

"Apalagi ini kompetisi bergensi Kualifikasi LCA kita ingin berusaha terbaik untuk melangkah selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik untuk ke babak selanjutnya. Memang tidak mudah tapi kita akan berusaha terbaik untuk meraih kemenangan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Duel Tahun Lalu

Sebelumnya, Home United berhasil menyingkirkan Persija pada semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018. Mereka unggul 6-3 secara agregat.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.