Gelandang Home United Waspadai Ancaman Persija Jakarta

Oleh Harley.Ikhsan pada 05 Feb 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 05 Feb 2019, 17:16 WIB
Izzdin Shafiq

Liputan6.com, Jakarta - Penggawa Home United, Izzdin Shafiq, mengajak rekan-rekannya menunjukan kualitas saat menghadapi Persija Jakarta pada putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Gelandang berusia 28 tahun itu menilai penting bagi Home United untuk tampil maksimal mengingat kualitas Persija.

"Persija sekali lagi menjadi lawan tangguh untuk kami dan tidak mudah dihadapi," ujar Izzdin Shafiq, dikutip Antara. "Untuk itu kita harus tunjukkan kekuatan sekaligus kemampuan."

Izzdin Shafiq merupakan bagian penting kesuksesan Home United atas Persija tahun lalu. Dia tampil pada dua pertandingan di semifinal Piala AFC zona ASEAN.

Kontribusinya membantu Home United meraih kemenangan agregat 6-3.

2 of 3

Langkah Home United

Home United
Pemain Home United melakukan selebrasi usai membobol gawang Persija Jakarta pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Persija takluk 1-3 dari Home United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Home United tampil di Liga Champions Asia 2019 setelah menempati posisi dua Liga Singapura. Tahun lalu mereka melangkah hingga semifinal antarzona Piala AFC. The Protectors kalah agregat 1-11 dari wakil Korea Utara April 25.

Jika tersingkir dari Liga Champions Asia, Home United bakal bersaing melawan PSM Makassar, Kaya FC, dan Lao Toyota di Piala AFC.

3 of 3

Lawan Berikutnya

Pemenang laga Home United kontra Persija akan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets, di putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by