Sukses

Penyerang Muda Real Madrid Siap Hadapi Jadwal Berat

Real Madrid harus menjalani jadwal yang sangat padat dalam beberapa pekan ke depan.

Madrid - Penyerang muda Vinicius Junior makin antusias berkarier bersama Real Madrid . Dia bahkan mengaku siap menghadapi jadwal padat Los Blancos dalam beberapa pekan ke depan.

Vinicius, 18 tahun pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya setiap diberi kesempatan. Alaves baru saja menjadi korban teranyar Vinicius.

Senin (4/2) dini hari WIB, pemain 18 tahun ini sekali lagi jadi penentu kemenangan Real Madrid dengan golnya di menit ke-80 yang membantu Madrid menang telak 3-0.

Gol sumbangan Vinicius tersebut merupakan gol kedua Madrid yang hadir di momen krusial. Dengan gol tersebut, skuat Madrid bisa bermain lebih lepas karena tak lagi tertekan, gol ketiga pun tiba di pengujung laga.

Madrid menghadapi jadwal padat sepanjang Februari sampai awal Maret nanti. Barang tentu jadwal padat itu menuntut skuat Madrid untuk menjaga fokus dan konsentrasi mereka, tapi Vinicius sudah siap menghadapinya. Dia tidak gentar.

"Apa yang akan datang tidak membuat saya gentar. Saya bermain untuk Real Madrid . Saya bermain untuk tim terbaik di dunia. Saya tidak takut apa pun," tegas Vinicius kepada Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Posisi

Lebih lanjut, komitmen Vinicius juga terbukti pada kerelaannya mengikuti instruksi pelatih. Sebagai penyerang, dia rela bermain di posisi mana pun untuk membantu tim. Baginya kemenangan tim adalah yang terutama.

"Saya bermain di mana pun sesuai keinginan pelatih. Saya akan melakukan apa pun untuk membantu tim."

"Di sisi kanan, di kiri, atau di tengah, saya akan terus bekerja keras dengan Madrid," tandas Vinicius.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.