Sukses

MU vs PSG: Merasa Dimata-matai, Thiago Silva Sindir Solskjaer

Laga MU vs PSG akan digelar pekan depan di Old Trafford.

Liputan6.com, Lyon - Kapten Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva ternyata tahu timnya dimata-matai oleh manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu datang langsung ke Lyon, menyaksikan laga Lyon vs PSG yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Lyon.

Silva mengatakan, Solskjaer pasti senang melihat PSG tersandung. "Dia pasti senang dengan apa yang dia lihat. Kami kehilangan konsentrasi dan pada babak pertama tidak bagus," ujar Silva seperti dilansir Sportskeeda.

MU akan menjamu PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 tengah pekan depan di Old Trafford. Untuk laga ini, PSG tidak akan diperkuat oleh bintang andalannya, Neymar yang absen karena cedera.

Meskipun demikian, Silva memastikan, Le Parisien -julukan PSG- akan tampil berbeda di laga melawan MU. Bek asal Brasil ini menuturkan, PSG akan memanfaatkan waktu tersisa untuk berbenah.

"Jangan khawatir dengan kami. Selasa nanti di Manchester, kompetisinya akan berbeda, atmosfernya juga. Di waktu tersisa, kami harus bekerja untuk menunjukkan hal lain," kata Silva.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji MU

Lebih lanjut, Silva juga mengamati pergerakan MU di Liga Inggris. Mantan bek AC Milan ini memuji Setan Merah yang berhasil tampil beringas dalam beberapa laga terakhir.

"Kami akan menghadapi tim yang hebat. MU meraih sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka," ujar Silva.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir MU dan PSG

Manchester United

Tottenham Hotspur 0-1 Manchester United

Manchester United 2-1 Birghton Albion

Arsenal 1-3 Manchester United

Manchester United 2-2 Burnley

Leicester City 0-1 Manchester United

 

Paris Saint Germain

Amiens SC 0-3 PSG

PSG 9-0 Avant Guingamp

PSG 2-0 Strasbourg

PSG 4-1 Stade Rennais

Olympique Lyonnais 2-1 PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.