Sukses

Momen Mesra Warnai Kemenangan Patriots di Super Bowl LIII

Patriots mengalahkan LA Rams untuk juara Super Bowl LIII.

Liputan6.com, Atlanta - Gisele Bunchen dan Camille Kostek turun ke lapangan Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, untuk merayakan kemenangan pasangan masing-masing pada Super Bowl LIII, Minggu (3/2/2019) atau Senin pagi WIB.

New England Patriots mengalahkan Los Angeles Rams 13-3 untuk merebut gelar Super Bowl keenam sepanjang sejarah.

Menyusul kemenangan ini, Gisele langsung mencari quarterback Tom Brady dan memberinya ciuman mesra. Model asal Brasil tersebut sebelumnya menyaksikan pertandingan dari tribune bersama kedua anak mereka, Benjamin dan Vivien.

Gisele dan Brady menikah pada 2009. Namanya tenar setelah menjadi model pakaian dalam Victoria's Secret.

Dia menjadi bagian kesuksesan Brady di lapangan. Kemenangan atas Rams menjadikannya pemain dengan koleksi titel Super Bowl terbanyak.

"Capaian itu mungkin baru terasa beberapa saat nanti. Sekarang saya hanya merasa sangat beruntung memiliki rekan setim terbaik. Saya cinta mereka. Inilah yang membuat olahraga ini istimewa," ungkap Brady, dilansir Express.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciuman Camille

Camille turut merayakan kesuksesan Patriots di lapangan. Model Sports Illustrated itu lalu membagikan momen mesra bersama Rob Gronkowski.

Berpacaran sejak 2015, Camille mempublikasikan foto berciuman dengan pada akun Instagram. "Rasanya seperti mencium juara," tulisnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.