Sukses

Ditekuk Bologna, Ranocchia Nilai Inter Milan Punya Masalah Mental

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia meminta timnya berbenah setelah kekalahan memalukan 0-1 dari Bologna

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia meminta rekan-rekannya berbenah setelah kekalahan memalukan 0-1 dari Bologna, Minggu (3/2/2019) WIB di San Siro. Ranocchia menilai para pemain Inter Milan harus memperbaiki mental.

"Kami harus membenahi mental kami. Saya kira, itulah yang kami harus lakukan sekarang ini," ujar Ranocchia seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan melawan Bologna sejatinya menjadi laga mudah bagi Inter Milan. Selain karena faktor tuan rumah, Inter Milan juga unggul dari segi materi pemain.

Namun sekali lagi, sepak bola membuktikan kalau dirinya bukan matematika. Di atas lapangan San Siro, Inter Milan dibuat tak berkutik.

Bologna berkali-kali merepotkan gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic. Pada menit ke 32, usaha Bologna berbuah hasil ketika sundulan Santander gagal ditahan Handanovic.

"Kami punya pemain yang secara teknis kuat, dan mereka tidak lupa bagaimana bermain sepak bola. Jadi kami harus mengubah mentalitas kami," kata Ranocchia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spalletti Terancam

Kekalahan dari Bologna meniupkan rumor miring ke ruang ganti Inter Milan. Kabarnya, manajemen mulai mempertimbangkan untuk memecat Luciano Spalletti dari kursi pelatih.

Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso disebut-sebut akan menjadi pengganti Spalletti. Cambiasso saat ini mengasuh Inter Milan Primavera.

3 dari 3 halaman

Semakin Tertinggal

Kekalahan dari Bologna membuat Inter Milan semakin tertinggal dari perburuan gelar scudetto musim ini. Icardi dan kawan-kawan malah berisiko disalip AC Milan di peringkat keempat.

Inter Milan yang duduk di peringkat ketiga, kini hanya unggul empat poin dari AC Milan di bawahnya. Inter mengemas 40 poin, sementara AC Milan 36 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.