Sukses

Piatek Bersinar, Pelatih AC Milan: Jangan Lupakan Cutrone

AC Milan selanjutnya menghadapi AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Krzysztof Piatek menjadi bintang AC Milan saat mengalahkan Napoli pada perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Pemain asal Polandia itu pun banjir pujian.

Bagaimana tidak, Piatek memborong gol kemenangan 2-0 AC Milan pada penampilan pertama sebagai starter.

Dia pun diharapkan dapat menyumbang banyak gol bagi I Rossoneri, sekaligus melupakan Gonzalo Higuain yang dianggap mengkhianati klub dengan pergi ke Chelsea.

Pelatih Gennaro Gattuso ikut memberi sanjungan. Dia memuji kontribusi penyerang yang didatangkan dari Genoa tersebut pada laga melawan Napoli.

Namun, dia meminta publik untuk tidak melupakan penyerang AC Milan lainnya. Ya, I Rossoneri masih memiliki Patrick Cutrone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Cutrone

Menurut Gattuso, Cutrone sudah memberi banyak kepada AC Milan sebelum Piatek mendarat di San Siro. "Piatek luar biasa. Saya ucapkan selamat baginya," kata Gattuso.

"Sekarang kami harus tetap tenang, kerja keras, dan tidak melupakan Cutrone yang berkontribusi banyak bagi tim," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Pilihan Gattuso

Cutrone tampil sebagai cadangan pada duel versus Napoli. Dia menggantikan Piatek pada menit ke-79. Patut ditunggu siapa yang diturunkan Gattuso pada laga berikutnya melawan AS Roma. 

Gattuso sebelumnya menyatakan enggan menurunkan Piatek dan Cutrone secara bersamaan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.