Sukses

Live Streaming SCTV Real Madrid vs Alaves di La Liga

Live streaming SCTV Real Madrid vs Alaves dimulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid berkesempatan memantapkan posisi di empat besar La Liga musim ini, sekaligus menyisihkan salah satu rival pada persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Anak asuh Santiago Solari bisa mewujudkan dua misi itu asalkan menaklukkan Deportivo Alaves di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini menempati urutan tiga klasemen dengan raihan 39 angka hasil 21 pertandingan. Mereka memimpin tiga poin atas Sevilla yang sekali bertanding lebih banyak, serta unggul tujuh nilai dari Alaves yang bertengger di peringkat enam.

Meski di atas angin, Los Blancos harus mewaspadai tim tamu pada laga nanti. Alaves merupakan tim kejutan dan lama berkutat di zona empat besar pada musim ini. Mereka bahkan sukses membungkam Karim Benzema dan kawan-kawan 1-0 pada pertemuan pertama.

Namun, kinerja mereka belakangan melorot dengan gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir.

Live streaming SCTV Real Madrid vs Alaves dimulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming Real Madrid vs Alaves pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Real Madrid vs Alaves, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (kiper), Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Sergio Reguilon (belakang), Luka Modric, Casemiro, Dani Caballos (tengah), Marco Asensio, Gareth Bale, Karim Benzema (depan)

Pelatih: Santiago Solari (Argentina)

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco (kiper), Ximo Navarro, Guillermo Maripan, Victor Laguardia, Ruben Duarte (belakang), Burgui, Manu Garcia, Tomas Pina, Jony (tengah), Jonathan Calleri, Borja Baston (depan)

Pelatih: Abelardo Fernandez (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.