Sukses

Diisukan Selingkuh dengan Wanita Pirang, Mourinho Pamer Kemesraan

Eks pelaih MU, Mourinho, terlihat bertamasya dengan istrinya Matilde.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho terlihat jalan-jalan dengan istrinya Matilde Faria. Mourinho 56, dan Matilde yang berusia 54 tahun, kemudian bertemu teman-teman di Harry Dolce Vita di Knightsbridge, London Barat, kemarin siang.

Mourinho kelihatan sangat akrab saat bertemu teman-temannya. Mereka sempat berpelukan di luar restoran kelas atas itu, sebelum masuk untuk makan siang.

Pelatih asal Portugal ini, sebelumnya hampir tidak terlihat keluar bersama istrinya. Terutama ketika ia masih menangani MU.

Dan, Ini juga pertama kalinya pasangan itu terlihat bersama setelah The Sun, Minggu lalu, mengungkapkan persahabatan Jose dengan wanita pirang bernama Prue Carter-Robinson pada bulan Desember lalu.

Kabar yang beredar, diam-diam Mourinho menikmati hubungan spesial dengan gadis yang umurnya 14 tahun lebih muda. Kedekatan keduanya dibongkar setelah Mourinho resmi dipecat MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Media Sosial

Rumornya Mourinho dan Prue bertemu pertama kali saat ia melatih Real Madrid di musim 2010-2013. Kedekatan mereka sempat tersebar luas di media sosial.

Prue disebut-sebut merupakan mantan pegawai perusahaan IBM dan kini tinggal di London Utara.

3 dari 3 halaman

Pacar Masa Kecil

Mourinho telah menikah Matilde Faria, atau yang akrab disapa Tami. Selama 29 tahun menikah mereka sudah memiliki dua anak, Matilde, 23, dan Jose Jr, 19.

Mourinho menikah dengan kekasih masa kecil. Pasangan itu bertemu ketika dia berusia 17 dan Tami 15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.