Sukses

Deretan Fakta Menarik West Ham vs Liverpool

Liverpool akan bertemu West Ham pada laga Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta West Ham United bakal menguji pemimpin klasemen Liverpool pada pekan 25 Premier League 2018/19, Selasa (05/2/2019). Ini dia fakta dan data menarik dari laga di London Stadium ini.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 1), Liverpool menghajar West Ham di Anfield 4-0 lewat gol-gol Mohamed Salah, Sadio Mane (2) dan Daniel Sturridge. 

Dalam laga tandangnya melawan West Ham di Premier League musim lalu, Liverpool menang 4-1.

Liverpool selalu menang dan selalu mencetak empat gol dalam empat laga terakhirnya melawan West Ham di Premier League, kandang dan tandang.

Mohamed Salah telah berkontribusi langsung terhadap terciptanya lima gol dalam tiga penampilan melawan West Ham di Premier League, dengan empat gol dan satu assist.

West Ham selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, kebobolan total sembilan gol dan hanya bisa mencetak dua gol.

West Ham selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga terakhirnya di Premier League: 0-2 vs Bournemouth (tandang), 0-3 vs Wolverhampton (tandang).

West Ham tak terkalahkan dalam dua laga kandang terakhirnya di Premier League: imbang 2-2 vs Brighton dan menang 1-0 vs Arsenal.

Gol terbanyak untuk West Ham di Premier League 2018/19 sejauh ini: Felipe Anderson (8).

Assist terbanyak untuk West Ham di Premier League 2018/19 sejauh ini: Mark Noble, Michail Antonio, Robert Snodgrass (masing-masing 3).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor

Rekor Manuel Pellegrini vs Liverpool: M3 S0 K5.

Rekor Manuel Pellegrini vs Jurgen Klopp: M1 S1 K4.

Rekor Jurgen Klopp vs West Ham: M4 S2 K2.

Liverpool tak terkalahkan dalam 24 dari 25 laga terakhirnya di Premier League.

Liverpool sudah mencatatkan enam clean sheet tandang di Premier League musim ini, lebih banyak daripada musim 2017/18 (5). Dua clean sheet lagi, mereka akan menyamai pencapaian di musim 2014/15.

Gol terbanyak untuk Liverpool di Premier League 2018/19 sejauh ini: Mohamed Salah (16).

Assist terbanyak untuk Liverpool di Premier League 2018/19 sejauh ini: Mohamed Salah (7).

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham