Sukses

Allegri Murka Juventus Ditahan Parma

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri murka dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Gervinho di pengujung laga.

Liputan6.com, Turin - Juevntus hanya bermain imbang saat menjamu Parma pada pekan ke-22 Liga Serie A Italia 2018/19 di Allianz Stadium, Minggu (3/2/2019). Sempat memimpin 3-1, Juventus harus puas dengan skor imbang 3-3.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dibuat murka. Penyebab utamanya adalah gol penyama kedudukan yang dicetak Gervinho di pengujung laga.

Di menit ke-93, bola di dekat bendera corner, Mario Mandzukic mengambil keputusan salah dengan bola. Parma mendapatkan kesempatan, dan Gervinho menuntaskannya tanpa kesalahan.

"Buang saja bolanya!" kata Allegri, tentang error yang dilakukan striker Juventus itu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buah Kelengahan

"Kami terlalu lemah dalam bertahan dan melakukan beberapa kesalahan," kata Allegri, seperti dikutip Football Italia.

"Ada beberapa gerakan yang didasari pemikiran dangkal dan tak didukung konsentrasi yang memadai. Kami harus lebih fokus. Kami tak boleh mengentengkan semua hal."

"Kami jadi lengah setelah 3-1, dan sekali lagi ketika menguasai bola yang berakhir jadi gol penyama kedudukan."

"Anda tak boleh bermain dengan sikap seperti itu di menit 93 dengan bola di dekat bendera corner. Berusaha menjaga bola tetap hidup dalam situasi itu adalah konsep yang salah. Buang saja bolanya!"

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.