Sukses

Rakitic: Barcelona Pantas Menang Atas Valencia

Barcelona ditahan imbang Valencia 2-2 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona ditahan imbang Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Barcelona sempat tertinggal terlebih dulu lewat Kevin Gameiro dan penalti Dani Parejo. Namun, Lionel Messi membuat skuat racikan Ernesto Valverde itu terhindar dari kekalahan berkat dua gol yang dicetaknya.

Messi memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke-39. La Pulga kembali mencetak gol pada babak kedua.

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic tidak dapat menutupi rasa kecewanya atas hasil itu. Menurutnya, Barcelona sangat layak menang karena bermain lebih baik ketimbang sang lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Rakitic mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya itu. Pemain Kroasia itu merasa bahwa mereka sejatinya punya kesempatan untuk meraih tiga poin.

"Kami tentu pantas menang. Kami memainkan permainan yang jauh lebih baik daripada Valencia," kata Rakitic seperti dilansir Football Espana.

"Mungkin di babak pertama kami tidak bermain dengan baik, tetapi di babak kedua kami mendominasi, dan kadang-kadang kami hampir bermain handball di sekitar daerah mereka."

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

"Tetapi pada akhirnya kami gagal, dan tidak mudah bermain melawan tim serangan balik seperti Valencia, terutama setelah pertandingan sulit di pertengahan pekan seperti yang kami hadapi melawan Sevilla."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.